Senin, Maret 09, 2009

temu-kangen


sudah lama, akhirnya, ketemu mereka juga. Kita banyak cerita, tentang aku, kita, dia, mereka. pokonya ceritanya mengenang masa lalu gitu lah. hoho .. kangen saya sama mereka. banyak cerita yang terlontar mulai dari kuliahan, berbanding masa lalu (masa sma), pacar-pacar mereka yang sekarang, kisah cinta [ciieeee..], alagh pokonya macem-macem nyambung sana sini. hoho .. namanya juga wanita-wanita sedang berkumpul. haha .. tapi, kemaren yang datang cuma yang bisa aja, soalnya kebanyakannya sih pada uda ada acara masing-masing. kalo saya sih, menebus kesalahan. hahha .. terlalu sering saya membatalkan janji. yang membuat pertemuan ini sering tidak jadi. karna saya. hoho .. maaf kawand. tidak bermaksud.

"gimana dia teh ? ada kabar lagi gag ?"

"dia masih rajin buka fs aku tau. tapi kan fs aku uda gag ke urus , jadi iya uda biarin aja. mau dia jungkir balik d fs juga. gag akan aku ladenin. haha.."

"hahahhahahhahaa"

dia tuh aneh banget lah. Tak menyangka saya, perubahan dia 180 derajat. Aneh. yang tadi nya paling anti sama hal kaya itu. egh, dia katanya malah bergabung dengan hal kaya begituan. Kaget, super kaget saya, merasa tidak percaya. Awalnya semua temen saya juga tag percaya. tapi karena kebanyakan dari mereka udah tau ini cukup lama, jadi kemaren cuma satu dua tiga orang lah yang kaget, termasuk saya. gagaggagagaga. masih gag percaya. musti liat langsung dulu. baru percaya.

katanya dia, mereka itu penghianat! weew .. serem .. apa kalo temen kita masuk perguruan tinggi yang sama dengan perguruan tinggi yang kita minati, dan ternyata kita satu-satu nya yang gag masuk ke situ. apa bisa temen kita di bilang penghianat ? ? jiiaahh .. Kan ada tes dulu tuh sebelum masuk, bisa aja kan pas kita ngerjain tes itu, kita gag maksimal, yang akhirnya mendapatkan nilai gag memenuhi standar buat masuk itu perguruan tinggi. mikirnya harus positif dulu. sebelum nyalahin orang, menjadikan orang lain kambing hitam. hahha [sok iyeeh c itha teh .. haha] tapi emang bener kan ? ? masa sih cuma karena temen kita masuk dan kita gag, terus kita langsung bisa bilang kalo mereka yang masuk perguruan tinggi itu penghianat ? terus, kita jadi gag mau temenan lagi sama mereka ? menurut saya, ini aneh.

dia itu lucu, sangat. mungkin nanti, bisa saya jadikan teman untuk bertukar pikiran. kenapa yang ada di pikirannya sekarang, banyak yang berbeda dengan pikirannya yang dulu (berubah). yah, apa lah namanya. saya juga bingung. hoho .. yang pasti kenapa dia jadi berubah? apa alasan nya?

......................................................

oiia ..

saya ingin bercerita sedikit tentang bulan kemarin yaitu bulan februari.

Ada apa dengan bulan ini? Saya juga bingung. Bulan ini penuh dengan ….. Iyah. Bulan dimana saya, saya ngerasa yang ada kemaren itu bukan saya. Dimana saya harus puter-puter otak setiap saat. Dihadapkan dengan banyak cobaan. Pada bulan februari ini saya ngerasa, pengen ilang sementara dari dunia, atau saya pengen kalo semua itu Cuma mimpi, yang bakal balik lagi di bulan maret. Tapi ternyata, kenyataannya. Tetep aja, saya, harus menjalani bulan februari dengan penuh kebingungan.

Menurut saya, hal ini gag hanya menimpa saya, tapi juga keluarga saya. Di mulai ayah, ibu, dan ade. Keluarga saya jadi tampak rapuh. Ini pertama kalinya. Dimana ayah ada masalah dengan koprasinya dan kantornya, ibu dengan kerjaannya dengan anak buahnya yang banyak kena PHK, dan ade dengan sekolah juga teman-temannya. Disaat yang bersamaan.

saya, ngerasa rapuh, bukan saya yang punya semangat membara .. hahahaa .. tapi di bulan maret ini. saya bakalan jadi saya yang dulu. saya yang punya semangat. semoga aja bisa.

saya yakin .. kehidupan itu berputar. Maka, mungkin di bulan ini saya dan sekeluarga lagi ada di bawah dan akhirnya akan seperti semula lagi. Aaamin .. itu harapan saya.

Di bulan februari, saya keilangan. Keilangan apa coba? Keilangan anting yang sangat saya suka. Karna kalo lagi ngomong atau lagi diem sekalipun, saya sangat suka mainin anting, tepatnya mainin kuping sendiri. Hahhahahaa ..
Beneran Cuma ilang anting? Atauuu . . ?
Hahahahha ..

Mungkin dengan berubahnya saya di bulan februari, membuat orang-orang disekitar saya juga ikut berubah, hatinya pun ikut berubah. Seiring perubahan saya. Ahirnya saya keilangan. Maaf. Maaf. Maaf. Maksih. Makasih. Makasih.

Masihkah saya bisa bilang, kalo saya orang yang beruntung ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar