Senin, Maret 16, 2009

maret = main (bagian satu)

MARET=MAIN

Iyap, dimulai dengan ..

.. Jumat, 6 Maret 2009 ..

Hari ini kita emang libur kuliah, tapi emang udah diniatin dengan mau nonton KAMBING JANTAN yang katanya wajib kita tonton. Filmnya lumayan bagus lah, walopun banyak adegan yang kurng gimana gitu, kurang gereget lah. Dan kalo menurut itha sih, lebih ke drama percintaannya si kambing dan si kebo nya. Padahal, itha kira, yang bakal di ekspose tuh yang cerita dia di luar negeri nya. Hohoo .. tapi gag apapa lah. Rame kuk tetep. Itha suka aja ekspresi mukanya Radith yang sangat kocag. Hoho .. oiia .. lupa .. makasih ina-dani buat traktirannya. Ciihuii .. emang paling enak tuh kalo nonton ada yang bayarin. Haha ..

Yang seharusnya abis acara nonton ini, kita pulang ke rumah masing-masing dikarnakan besopnya kita udah ada acara-maen lagi, dibatalkan. Itu karena, kita pengen juga nonton Film Festifal di CCF yang mengaharuskan itha pulang malem lagi. Setelah sehari sebelumnya itha pulang malem juga, gara-gara si komo lewat. Eits-eits yang lewat itu bukan si komo tapi ujan deres yang gag ngijinin itha pulang dulu. Haha .. emang maunya itha itu mah, pulang malem. Tapi dibolehin kuk. Soalnya sebelum nonton, itha bilang dulu sama ayah plus ibu kalo itha bakalan nonton dulu dan pulang malem, yang akhirnya di ijinkan. Hoho senangnya . kita nonton film yang judulnya spinnin. Filmnya keren, ini tuh film tentang homoseksual, transgender dan lain sebagainya.

Kita harus pulang.

“ .. ku harus cepat pulang

jangan sampai terlambat di rumah

aku harus cepat pulang .. “

(…..,slank)

karena motor itha ada di kostanya marwan, itu tandanya itha musti balik dulu ke kostannya marwan, gag bisa langsung pulang. Huufdd .. bolak-balik .. pengennya sih nginep di kostan sally, tapi gag akan boleh lah sama ayah-ibu. Waktu tidur itha Cuma 4-5 jam an. Karena rencananya tuh jam 4 harus udah kumpul lagi di kostannya marwan. Itha telad. Itha ngaku. Hahaha . maap kawand .. ciihuuii

.. Sabtu, 7 Maret 2009 ..

Jalan-jalan subuh, keliling kota bandung, bukan keliling sih, lebih tepatnya ke tempat-tempat yang masih bisa di jangkau tapi enak buat jalan-jalan. Rute perjalanan kita. Dari kostan marwan – cihampelas (pake angkot) – jalan di flyover – turun lewat jalan ITB – tembus UNISBA pascasarjana – BEC (Bandung Electronic Center) – Balai Kota – Braga – Gedung Asia Afrika – Mesjid Raya Agung – tempat beli makan kupat tahu (daerah pungkur) – pulang lagi ke kostan marwan (pake angkot). Lumayan lah jalannya cukup jauh. Tapi sepanjang perjalanan tuh gag berasa lah. Orang berasa itu jalan milik kita. Hoho .. tapi arsy gag ikut, jadi ada yang kurang. Huufdd .. tapi arsy juga lagi di Jakarta sih, lagi menggeluti hobby nya .. ciihuii …

"hallo-hallo Bandung

ibu kota periangan

sudah lama beta, tak berjumpa dengan kau

sekarang telah menjadi lautan api,

mari bung rebut kembali"

(hallo-hallo Bandung)


.. Senin, 9 Maret 2009 ..

"kangen aku pada dirimu

tiada akan dapat ku obati .."

(kangen, Maliq n d'essentials)

Temu-kangen. Ciihuii lah .. kangen itha sama mereka. Temen-temen sma yang sudah lama tak bersua. Hoho .. ketemuan sekaligus rencananya sih mau buat kaos bareng lagi. Tapi belum tau sih jadinya gimana-gimana.


.. Rabu, 11 Maret 2009 ..

Pulang-pulang. Pokonya hari ini harus pulang lebih awal dari biasanya. Lagian kan hari ini tu gag ada mata kuliah statistik. Hohoo .. senangnya .. jadi bisa pulang cepet. Hari ini tu kita semua punya acaranya masing-masing, kita gag jalan bareng. Hoho .. Agung-cubung mau ke BEC, katanya mau anter cubung beli FD. Dena seperti biasa pasti gimana itha. Dan karna itha diharuskan ke LIA buat nunda lagi. Haha .. [nunda aja terus tha, kapan beresnya ? haha ..] .

Duuuarrrrrr … gledeknya keras banget. Itha aja sampe loncat meluk dena di jalan, padahal itha lagi pake jas ujan. Hahhahahhahhaa .. eghh c agung-cubung malah ketawa geura bukan apa kek gt .. ? parah agh mereka maa .. huufdd .. mana ada bapa-bapa sama aa-aa gitu lah, ngetawain juga dari kiosnya .. huuufd .. akhirnya itha-dena neduh dulu d BORMA Setiabudi, sekalian makan lah. Hoho .. belum makan soalnya.

Pas uda pospone dari LIA, itha ngerasa masih sore ah, masa pulang jam segini, maka ide jalan-jalan pun keluar. Haha .. isi bensin, lalu lanjuut jalan.

Setelah kita muter-muter jalan gag jelas, kita memutuskan ke daerah Stasiun Bandung. Jujur, setelah itha segede gini, itha belum pernah lagi tu yang namanya menginjakkan kaki di Stasiun Bandung. Haha .. dulu pernah, tapi waktu masih kecil. Haha ..

"tut tut tut

siapa hendak turun ?

ke Bandung Surabaya ?

boleh lah naik dengan percuma.

ayoo kawanku lekas naik.

kretaku tak berhenti lama"

(kereta api)


.. Jumat, 13 Maret 2009 ..

Bertepatan dengan ultah nya sally.

Ciihuii laa ..

Itha motor-motoran teruus. Makin gosong aja dah ini kulit. Haha .. setelah nganter sally, dari Gerlong ke Leuwi Panjang, itha mutusin buat jalan-jalan santai sendiri. Pusing itha, penat lah. Haha .. hu uh ..

Lewatin jalan BKR – Hotel Horizon – laswi – riau – supratman – gedung sate – flyover – sukajadi – kostan marwan. Intinya mah balik lagi ke gerlong. Padahal kalo dari Leuwi panjang lebih deket ke rumah itha, daripada balik lagi ke gerlong. Berarti hari ini itha uda 3x balikan ke gerlong. Ujung ke ujung lah.

Jam 6 an itha usahain buat udah sampe di Gerlong pake motor, Cuma 25 menit dari rumah, itha bener-bener ngebut, karna gag pengen terlalu telad. Jam 9an itha balik lagi ke gerlong. Jam 12 an lebih pun itha balik lagi ke gerlong. Bulak-balik bulak-balik. Kaya strikaan gag jelas.

Akhirnya .. rencana hari ini berubah jadi nonton di BTC, dan gag tau mau nuntun apa. Katanya sih apa aja yang penting nonton lah. “terowongan rumah sakit”, jiiahh ini film tuh kocag lah, bukan memberatkan pada cerita hantunya, tapi lebih pada kasih sayang ibu gitu lah. Haha ..

“kasih ibu kepada beta

tak terhingga sepanjang masa

hanya memberi, tak harap kembali

bagai sang surya menyinari dunia”

(kasih ibu)

hahaha .. ini lagu tuu, lagu kesukaan itha lah. Tapi gara-gara nuntun film ini, hoho itha jadi rada parno, soalnya nada lagu ini tuu di ubah jadi sedikit lebih gimana gitu .. haha .. asa serem apa gimana gitu .. tapi tetep sukaa ..

akhirnya itha teriak juga, ketawa juga.

Ciihuuii


.. Sabtu, 14 Maret 2009 ..

Hari ini pertama kalinya itha ikutan bulutangkis. Ciihuuii laah. Ternyata rame juga.

Siangnya, itha sama yang lain pergi cari makan ceritanya. Maka terpilih lah tempat deket Salman ITB. Ujan yang gede banged gag ngebuat kita menyerah buat cari makan, malah makin kesenengan kita ujan-ujan an. Ciihuii lah. Kita suka ujan. Ketawa-ketawa. Ujan-ujan an.

"tik tik tik

bunyi hujan di atas genting

airnya turun, tidak terkira

cobalah tengok, dahan dan ranting

pohon dan kebun basah semua"

(hujan)

Setelah makan di Salman ITB, kita solad di mesjid Salman nya.

Ice cream, kita pengen Ice cream. Braga. Pilihan dan tujuan jalan-jalan kita selanjutnya. Sumber Hidangan. Ciihuii. Kita makan Ice cream. Ice cream nya enak, harganya juga terjangkau lah. Tempatnya yang lumayan enak buat ngobrol-ngobrol. Itha makan ice cream “moorkus” namanya, kalo gag salah. Haha ..

Hari ini membayar sebagian hari kemaren.


.. Minggu, 15 Maret 2009 ..

Acara Keluarga Besar Tarwiyah. Ketemu sodara-sodara. dapet MMC buat Hp Sony Ericsson. ciihuuii lahh ..

"harta yang paling berharga adalan keluarga"



*itha seneng kan ?


------------------------


ada harapan di tanggal 20 Maret 2009.
itha pengen mengganti hari itu di hari ini.


........................................


itha lagi obral kata maap.
maap maap maap maap
ciihuiii

1 komentar:

  1. punya lagunya kasih ibu versi terowongan rumah sakit g??
    balas y ke
    uphul_00@plasa.com
    ntu FS jg
    yhx

    BalasHapus