Minggu, Maret 08, 2009

akhirnya ..

pagi ini, gue punya niatan buat gag pergi kemana-mana. alasannya, gue males, cape. Tapi, sang ibukuhtecintah membangunkan. Katanya, anterin ibu ke undangan. gubragg ... males banget gue. dan dengan iming-iming dapet pemasukan buat ngasih makan itu modem gue, yang sudah sejak bulan februari tida ada yang memberinya jatah bulanan, maka, gue pun menuruti ajakan sang ibukuttecintah.

di undangan. Gue tampak kaya orang bloon yang nyasar nyariin ibunya. haha ..

pas jam setengah dua belas, waktunya ibukuhtecintah pergi kerja. Yang berarti, gue mesti nganterin ibu pergi ke tempat kerja sebelum gue bisa pergi ke BEC. huuffd .. perjalanan panjang. dari gede bage ke alun-alun. huufddd .. cape banget. mana panasnya tu gag nahan lah, keringet mengucur, pokonya, pengen pulang gue. setelah nganter ibukuhtecintah, baru lah gue menuju BEC, tempat gue beli voc buat modem. udah gue duga sebelumnya kalau ini waktu bakalan ujan, dan gue bakalan ke ujuanan.

dalem bec, setelah keujuanan, kebasahan, kedinginan, sendirian. haha .. gue pergi ke tempat biasa gue beli itu voc. dan ternyata .. jeng-jeng .. kosong katanya. Gue pun muter-muter ke tempat yang lain. dari satu tempat ke tempat yang lain. muter-muter lah pokonya. Gue cape.. gue fikir, kayanya gag mungkin ada disitu. egh ternyata .. jeng-jeng .. dugaan gue salah. malah ditempat itu gue nemu itu voc .. huufdd . dapet tah vocher nya, sekalian lah beli pulsa juga.

Ujan masih gede, malah makin gede. beli banana split aja lah sekalian sambil duduk mu masukin pulsa. taunya.. gue dikasih voc star one, padahal gue pake m3. Katanya sih sama aja, tapi, buktinya gag bisa. berarti gue musti balik lagi ke toko yang tadi. cape, pegel, bolak-balik melulu. abisin dulu banana split nya lah sambil nerusin baca 5cm.

" disini ada yang duduk gag ? "

weew .. bingung gue harus jawab apa. akhirnya

" uumpphh .. gag ada c .. "

" boleh saya duduk di sini ? "

gue fikir, iyah. food court BEC emang lagi penuh banget. tadi aja gue nyari-nyari tempat duduk kaya orang susah. haha

" oiah .. boleh. "

hajuh .. gue bingung .. baru kali ini gue lagi d tempat kaya ginian, sendirian, dan ada orang yang gag gue kenal, duduk depan gue. huuuffdd. hajuh-hajuh gue bingung mau ngapain. Tapi, gue lanjut baca aja, gag peduli dia mau ngapain. jiiah .. dia malah ngajak ngobrol lagi. aarrgghh .. gue berharap ini banana split bisa langsung abis sekejap dan gue gag perlu ngobrol lama-lama. gue terjebak perbincangan dengan si Mr. S .. ouu god .. tiddaaakk .. anehh .. sok .. gagaaggaga ..

gue pun pamit duluan, dengan alasan gue harus ke toko sebelumnya. ahirnya berakhirlah perbincangan itu. dan gue mutusin buat langsung ngibrit pulang, setelah ke toko itu. Yang pada awalnya, gue masih pengen jalan-jalan. gue takut aja ketemu dia lagi. haha .. walopun ujan masih gede. ahh bodo amat.

perjalanan pulang, baju gue basah dari atas sampe bawah, itu karna gue gag pake jas ujan, jas ujan yang kata anak-anak sih, kalo dipake gue, gue kaya polwan gt . haha .. gag tau aja mereka, kalo gue emang pernah punya cita-cita jadi polwan .. hahaha ..

akhirnya nyampe rumah ..

Setelah sekian lama (alaah lebay), gue udah punya niatan mau buat blog, dari SMA lah.. dan baru sekarang, saat gue ada di universitas, baru terrealisasikan . jiiahh. Awalnya ini blog tu, mau gue sembunyiin (maksudnya?), iya gue gag akan bilang-bilang. hahahaha .. tapi gue pun inget sama omongan gue ke salah satu temen gue, “buat apa kamu buat blog? Kalo orang lain gag boleh baca?” hahahha.. gue pun jadi malu sendiri denger itu. jeng-jeng .. alhasil ini lah blog gue.


Gue bukan tipe orang yang suka nulis atau apalah. Iya tapi, kenapa gag nyoba buat nulis. Kali aja laku . . hahhahahaha (gag mungkin ah tha.). tulisan yang acak-acakan gini mana bisa laku iya ?

Tapi, apa ini blog bakalan keurus dengan baik dan benar ?. Halaagh . . gue juga gag tau tuu. Buat aja dulu. ”Jangan menyerah sebelum berperang” kawan .. hahhaaaha

……………………………………

kenapa gue pengen alamat blog gue “ada-aku-disini”, itu karena gue mau pengumuman sama semua orang yang kenal gue. Bahwa, ada gue loo disini . . hahhahaa (eksis). Juga terinspirasi dari lagunya Kerispatih [Kerispatih=band fav gue].

“ . . kau yang membuat aku jadi lebih bahagia
dan kau yang jadikan hidup ini penuh dengan warna
jangan lagi kau resah

ada aku disini . . . . . . . “
(ada aku di sini, kerispatih)


“kau” disini tu artinya temen-temen gue iya . . hahaha


Judul benernya kan “dan ternyata”. Itu mengandung banyak arti buat gue. Sangat banyak. Bisa “dan ternyata (gue lucu)” hahaha atau “dan ternyata (gue seneng)” atau “dan ternyata (gue bahagia)” atau “dan ternyata (gue sedih)” atau “dan ternyata (gue sakit)” .. hahhahahaha. Selain itu masih banyak “dan ternyata”-“dan ternyata” lainnya.

Iyah itu lah perkenalan blog gue.
Sekian ah . .
Pegel.
Hohoohohoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar