Selasa, Maret 10, 2009

cihuuii ..

akhirrnya .. bisa juga itha masupin ini tulisan .. haha .. asiik ahh .. setelah banyak rintangan (masa iiah setiap itha mu upload futu musti pas magrib? biar cepet ? haha ..), padahal tulisan ini tuh dibuat uda lama, tapi baru bisa terbit sekarang .. halaaagh .. terbiitt ..

mulaii ahh ..


itha punya temen-kuliah-maen. Kita selalu maen-maen, ada sih belajarnya, tapi walopun lagi belajar, pasti ada maen nya. Nonton mungkin uda jadi rutinitas kita kalo ada film baru yang emang kita minat nonton. Weew . . mereka itu hebat lah bisa dibilang. Salut itha sama mereka. Mereka hebat dibidangnya masing-masing. Temen itha itu, orangnya asik-asik dan unik. Kita, satu sama lain itu punya perbedaan. Semoga dengan perbedaan ini, bisa buat kita saling mengerti satu sama lain. Bukan jadi suatu bumerang. Aaaamiin.


Sekarang itha pengen ngenalin mereka semua .. soalnya, kesana-kesana nya pasti banyak yang bakalan itha ceritain tentang mereka. hoho ..




Sadena
Omongannya berat. Dena itu british abis. Kalo dena udah ngomong bahasa inggris, enak aja dengernya. Cara berpikir dena itu suka buat itha mangap (alaah itha lebay sangat). Pinter. Kalo lagi diem, bikin takut. Enak banget dipake meluk (buuufff). Kalo ketemu dena dan gag meluk tu berasa ada yang kurang aja. Hahahhaa ..








Sally
Gag bisa diem. itu adalah gambaran dari seorang lyly. Anaknya rame, nyenengin. Dia adalah orang yang pertama itha ajak kenalan pas acara MIMOSA. Pacarnya arie anak UI ini tu manja. Suka banget sama warna pink. “cantik sempurna”, kata-kata itu yang sering itha denger dari mulutnya. Temen itha kalo lagi pecicilan lah. Hahhahaha ..








Herlina
Cantik-ganteng. Itha bingung, kenapa temen itha yang satu ini lebih suka di bilang ganteng? Tapi dia cantik kuk. Cosplayer sejati, bisa dibilang. Itha aja sempet di ajakin ikutan cosplay (seru juga ternyata). Suara cempreng khas nya. Ina, selamat menjalani hidup baru iya? Hahahhaa ..









Agung

Ketua. Dia cocok kuk jadi pemimpin. Walopun pikirannya itu suka omesh (cuci otak dulu geura gung) hohoho .. orangnya rame, bisa di bilang paling vokal lah. Kadang suka nyebelin. Narsis gag ada matinya. Temen berantem (becanda). terus pelit (dia sendiri yang bilang kuk kalo dia pelit) hohohoo *damai gung ... hahhahah …









Marwan

Polos. Awal-awal kenal marwan tu polos banget. Tapi kayaknya sekarang telah terkontaminasi oleh dani dan agung. Hahahhaha .. temen itha yang paling jauh rumahnya. Lombok. Kadang suka mengeluarkan kata-kata bijak. Gag bisa diem juga. Suka joget-jogetan lah. Terobsesi jadi penyanyi regge atau R&B . . hahhahahaa ..








Anugrah
Gag jelas. Satu orang ini yang suka buat itha bingung. Kadang alim, tapi kadang omesh nya gag ketulungan. Pengalaman yang udah dia jalanin, bisa buat itha merem-melek (hajuh lebay ah si itha) gag nyangka sama tampangnya yang kaya gitu. Gombal (aww aww aaw aww getek aww). Tampak luar, polos. Muka dapat menipu .. hahahhahaa ..








Cubung

Misterius. Dulu sebelum itha kenal dia. Itha gag pernah denger dia ngomong, apalagi ketawa. Dan sekarang itha bisa denger dia ngomong dan ketawa. Orangnya, gag banyak ngomong. Sangat suka baca dan nulis. Katanya dia mau pindah, kalo kamu pindah bung, jangan lupakan kita iya bung ? hohohooho ..









Arsy

Dewasa (weew itha banget tuh) Hahhahahhaa .. Rajin. Sangat disiplin. bertanggungjawab. Kalo arsy jalan tuh, tegap, cepat dan pandangannya lurus. Satu langkah arsy sama dengan dua langkah itha kalo lagi jalan. Kadang kalo lagi jalan sama dia, itha suka komplain .. hahaaha .. maap iya arsy . .





Segitu aja lah yang itha bisa certain tentang mereka, sekarang. Mereka yang sangat baik sama itha. Semoga kebaikan kalian di balas oleh Allah SWT . . aaamiin . .


Ciihuii . .

............................................

oiia ..

sekalian itha mau ngumungin masalah penggantian kata ganti orang pertama. haha ..

ternyata, jeng-jeng .. itha gag suka ngumungin itha dengan kata gue.

hahahhahahhaa

itha mu balik lagi jadi itha ahh .. kalo gag itha , aku , saya lah paling aneh ..

hohoho

banyak yang komplain siih ..

*sih sih kok gitu sih ...

hahhaa

" .. egh egh kok gitu sih ?

loh kok marah ?

jangan gitu sayang

jangan gitu sayang .."

(kok gitu sih, dewiq ft indra bekti)

2 komentar:

  1. dasar lu mah slalu ada aja embel-embel lirik lagu orang

    BalasHapus
  2. iia gag apapa atuu bebh ahh ..
    kan biar jadi ciri khas blognya itha ..
    ciihuuii

    BalasHapus