Selasa, Maret 24, 2009

face

Hari ini, mata kuliah ilmu pernyataan tentang system komunikasi kinesik, ngebahas tentang facial signs, gesture, body posture. Pokonya ngebahas tentang banyak hal. Kita ngumungin mimik wajah, mimik wajah, dan mimik wajah. Wajah, wajah, dan wajah. Selalu tentang wajah.


Itha lagi sensitive kalo masalah wajah. Hoho ..

Muka itha yang berminyak, sangat berminyak, ngebuat itha gag nyaman, sangat gag nyaman. Kalo kepanasan ato kedinginan sekalipun, langsung jerawatan atau gag gatel-gatel, merah-merah, tergantung lah. Aagghh .. kesell ahh .. sangat sensitive. Sedangkan jalan-jalan ke gunung atau ke pantai, itha suka, sangat suka. Tapi, muka itha yang sensitive ini gag bisa di ajak kompromi. Itha jadi bingung sendiri. Musti ngikutin kesenengan itha jalan-jalan gitu, atau musti jaga muka itha yang sensitive?. Soalnya, kalo ditanya, itha seneng gag sih kalo muka itha uda kaya gini?. Jujur, dan pasti jawaban itha, gag lah, itha gag mau. Tapi, itha juga gag mau ngilangin hobby itha yang suka pergi-pergian ke gunung.

Mungkin dulu, sebelum itha telalu peduli lah sama yang namanya wajah. Itha gag pernah ngeluh kalo muka itha uda gatel-gatel, tapi sekarang beda.

“teteh itu perempuan, uda sebaiknya merhatiin muka, perempuan tu gag bisa lempeng-lempeng aja..”

Semenjak itha sering denger kata-kata ini, itha sekeluarga juga jadi jarang tuh main ke gunung-gunung an lagi, berkurang lah. Dan sekarang-sekarang, kalo uda muka gatel ato jerawat yang bermunculan gag karuan, ngebuat itha jadi suka ngeluh. Emang sih ini tuh gag akan lama, tapi musti ke dokter dulu. Sedangkan itha lagi gag ada duit buat ke dokter. Huuffd ..

Gimana ?

Apa itha tetep milih pergi ke tempat-tempat gitu ?

Ato jaga muka itha yang amat sangat sensitive ?

“tuh kan. Makanya nurut. Kalo d bilang gag boleh teh, gag usah pergi, tetep aja. Gag nurut. Sekarang kamu juga kan yang ngerasain. Kamu juga kan yang ngeluh ini lah itu lah ..”

jiiiiaahh ..

ohhh .. tidaaaaaaaa ..

apa yang harus saia lakukan sekarang ?

aggagaggagagaggagag

“aku sedih duduk sendiri

mamah pergi papah pun pergi …”

(gag tau judulnya)

*lagian naun dui gag nyambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar