Sabtu, Juni 20, 2009

kata "maaf"

Apa yang akan kamu lakukan bila surat ini buat kamu kawan?



Maaf……!!!

Itulah sepenggal kata yang membuat aku menjadi sembuh dan hilang rasa sakitku

Aku menangis bukan krn aku kecewa dengan prinsip kamu ,

Aku sayang kamu …..!!

Aku cinta kamu ……..!!

Aku bangga sama kamu …!!

Dan aku takut kamu tdk lebih baik dari aku.

Maaf…….!!!

Jika tulisan ku membuatmu jadi merasa bersalah.

Kamu tidak salah , aku yang salah .

Hanya satu yang ku inginkan .

Kamu harus lebih baik dr pd aku.

Dari mulai pendidikan , sampai teman hidup.

Maaf,,,,,!!!

Kata kata inilah yang mengakhiri kesalah pahaman kita

Aku coba ketuk pintu hati kamu agar terbuka lebar .

INSYA ALLAH Orang yang mencintai kamu.

Oang yang mengerti akan kehidupanmu..

Aku selalu berdoa buat kamu …….!!

Menjadi orang yang pandai bawa diri dan bersyukur.

Maaf…….!!!

Maaf…….!!!

Maaf……..!!!

Wasalam

[yang pertama bahagia jika kamu bahagia]



air mata.

3 komentar:

  1. ehm, sedikit kurang ngerti...

    tapi hampir tersentuh, tapi ya itu dia...

    gara-gara kurang ngerti, jadi kurang ngena...

    Suka ama kata
    "Yang pertama bahagia jika kamu bahagia"
    Nice, sedang ngegambarin suasana gw sekarang, lebih tepatnya bertepuk sebelah tangan. Hahaha.

    BTW, ni surat intinya apa? biar ngerti gitu...

    BalasHapus
  2. buat Muhammad Rizwahyudhy

    ini surat dari "orang yang pertama bahagia jika saya bahagia" .. begitu katanya ..
    *saya pernah berada selama 9 bulan dalam perutnya ..

    "kita pernah saling salah paham, berbeda prinsip mau pun pendapat, sampai akhirnya muncul lah surat ini"


    kata maap memang dapat membuat semuanya bisa baik.

    BalasHapus
  3. Hehehe, jadi surat ini buatnya.
    Bagus koq! Nice Post.

    BalasHapus