Senin, Mei 04, 2009

tenang

Saya rasa cukup. Saya sakit. Apa pernah kamu melihat kemari, melihat saya. Saya meronta, menjerit, dan terperosok. Kamu begitu egoisnya. Terimakasih karena pernah membuat saya terbang dan terjatuh ke dalam got. Ini kah yang bisa membuatmu puas. Silakan tertawa. Karena ini kebodohan saya. Tenang saja, tidak akan ada lagi. Kamu tak perlu repot-repot. Tenang. Tenang. Tenang. Semuanya berhenti. Cukup. Saya rasa begitu.


................


Acara ultah keponakan yang pasti banyak teriak-teriaknya. Rame sih, pasti rame, banyak ketawanya. Gini-gini juga itha uda punya keponakan. Ciihhuii.
Pasti ada acara ledek-ledekan, udah kebal sih kalo itha. Tenang aja. Haha.
Setiap acara kaya beginian tuh, pasti kalo itha gag dateng, pasti kena ledekan yang lumayan "nyeceb" (bahasa indonesia: dalem). Acara tanggal 3 mei kemarin kan itha gag bisa dateng. Katanya sih, ada yang kurang kalo ratu budak nya gag dateng. Tapi kan, itha uda ada acara lain saudara. Haha. Yang penting sih, tanggal 5 Mei, itha dateng kan, dan bisa meramaikan anak. Haha. Hajuh, kalo dipikir-pikir, kuk itha jadi kaya badut pesta ultah gini iia. Haha.


tetep.senyum.walaupun.sakit


.....................



mau saya?
kamu tanya mau saya?
apa pernah kamu bertanya?
tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar